Pesantren Ramadhan Hari Kedua SMAN 1 KENCONG


Pondok Ramadhan merupakan kegiatan yang di selenggarakan pada waktu bulan puasa yang berisi dengan berbagai kegiatan. Pada tanggal 12-14 April 2023 SMAN 1 Kencong mengadakan acara Pondok Ramadhan.

Nah di hari ke kedua ini yaitu tanggal 13 April jadwal kelas XI untuk melaksanakan seluruh Kegiatan keagamaan seperti, pengajian, tadarus Al-Qur'an, dan praktek Sholat. Jelasnya, kegiatan ini merupakan kegiatan intensif yang dilakukan dalam waktu tertentu yang diikuti oleh siswa-siswi selama sebagian waktu saja yaitu 5 jam mulai dari jam 08.00 WIB sampai jam 12.00 WIB.

Dengan tujuan melatih mereka untuk menjalani hari-hari di Bulan Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, seperti yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Kencong Bapak Suryadi  S.Pd,M.Pd.

Selama kegiatan ini berlangsung Alhamdulilah berjalan dengan lancar tetapi, ada sedikit kendala  yaitu cuaca nya kurang mendukung meskipun demikian tidak menghalangi semangat para guru-guru, siswa-siswi, para pengurus remush, osis dan lain sebagainya.

Penulis: Nurisatul Maghfiroh

Editor  : Dinar Pratiwi

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Pengunjung

Kesaktian Pancasila

Kami ada di

Support

3/random/post-list