Srikandi SMAN 1 Kencong Juara 1 Pospub Cardion 2023

Tim dari SMAN 1 Kencong kembali menorehkan prestasi kembali di tingkat Propinsi. Kali ini prestasi tersebut diraih leh 3 srikandi SMAN 1 Kencong yang tergabug dalam tim SIV Infynithree yang beranggotakan Sevadiana, Indri, dan Vallencia. Ketiganya dari kelas XI MIPA 8. Mereka mampu menjadi yang terbaik pada International Digestive System Public Poster Competition Cardion 2023 Bertempat di Kampus 2 Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.

Tidak tanggung – tanggung mereka menyisihkan 84 tim dari berbagai sekolah yang terebar dari berbagai wilayah. Dari babak penyisihan, tim dari SMAN 1 Kencong ini sudah menunjukkan kualitas dan persiapannya, sehingga mereka mampu melaju ke babak final.

Di babak final, tim SIV Infynithree ini sudah ditunggu 4 kontestas yang berasal dari wilayah Madura dan Malang – Batu. Ke – 5 tim ini kemudian berkontestasi lagi demi memperebutkan posisi terbaik. Dan di babak final, tim ini mampu tampil lebih baik dan mengakhiri kompetisi dengan menjadi Tim Terbaik serta mendapatkan hadiah utama berupa piala, piagam dan uang pembinaan Rp 1.000.000,-.

Prestasi ini menunjukkan bahwa SMAN 1 Kencong memiiki banyak siswa – siswi berprestasi dalam berbagai bidang. Hal ini menjadi keunggulan terendiri yang mampu membuat SMAN 1 Kencong mampu bersaing dengan sekolah – sekolah lain, baik di tingkat kabupaten maupun tingkat propinsi.
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Pengunjung

Kesaktian Pancasila

Kami ada di

Support

3/random/post-list