Ramadhan berbagi, OSIS MPK SMAN 1 Kencong bagi-bagi takjil

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ramadhan tahun ini pun SMAN 1 Kencong kembali mengadakan kegiatan berupa bagi bagi takjil gratis kepada pengendara mobil maupun motor yang melintas di sepanjang jalan Kartini, Desa Wonorejo, Kec Kencong, Selasa (4/4/23) pukul 15.00 WIB.

Kegiatan bagi bagi takjil ini di selenggarakan oleh anggota OSIS dan MPK, dengan menggunakan dana yang dikumpulkan dari siswa siswi SMA negeri 1 kencong. Dana yg terkumpul berjumlah kurang lebih Rp. 1.700.000.

Ketua OSIS SMA negeri 1 Kencong, M. Nasril Ilham, menjelaskan, kegiatan tersebut melibatkan sekitar 28 anggota OSIS dan 4 anggota MPK. M. Nasril Ilham melanjutkan sedikitnya ada 300 paket takjil yg di didistribusikan secara gratis kepada para pengguna jalan. Menurutnya, kegiatan ini merupakan suatu bentuk memuliakan bulan suci Ramadhan.



Para pengendara pun sangat antusias, banyak pengendara yang menerima dan berterima kasih, bahkan ada juga yang dengan bangga mendukung aksi ini.

Kegiatan pembagian takjil ini merupakan suatu upaya menanamkan kebaikan kepada sesama manusia, sehingga diharapkan dapat meningkatkan naluri berbagi kepada siswa siswi SMA negeri 1 Kencong.

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Pengunjung

Kesaktian Pancasila

Kami ada di

Support

3/random/post-list