Pelaksanaan MPLS Hari ke 3 dan ke 4 Tahun Pelajaran 2023/2024



Pelaksanaan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) Tahun Pelajaran 2023/2024 dilanjutkan pada hari ke 3 dan ke 4, pastinya tidak kalah seru dari hari sebelumnya. Pada hari ke 3, Kamis (20/07/2023) seperti biasanya, diawali dengan apel pagi. Selanjutnya pembinaan materi “Kedisiplinan Dan Pembinaan Mental” oleh Danramil Kencong dan materi “Kesadaran Berbangsa Dan Bernegara”  oleh Dra. Suhartatik. Selain materi, juga terdapat pentas seni yang ditampilkan oleh gugus masing-masing berupa menyanyi. Pentas seni tersebut berlangsung seru dikarenakan semuanya turut bernyanyi. Lalu, diakhiri dengan salat dzuhur berjamaah.


Berbeda dengan pelaksanaan hari ke 3, hari ke 4 yaitu pada hari Jumat (21/07/2023) lebih seru dan meriah dikarenakan ada demo ekstrakurikuler yang ditampilkan oleh masing-masing ekstra. Diantaranya, ektrakurikuler Qiroah, Albanjari, Paskibraka, Karawitan, Futsal Putri, Tradance, Volly, PMR, Teater, Futsal Putra, BCD ( Modern Dance), Pramuka, Pencak Silat, SEC (Smawon English Club), Musik, dan Jurnalis. Selain itu, diakhir acara terdapat pelepasan balon yang menandakan bahwa MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) Tahun Pelajaran 2023/2024 berakhir. Pelepasan balon diikuti oleh semua guru SMAN 1 Kencong dan semua peserta didik baru.

Pelaksanaan MPLS SMAN 1 Kencong berlangsung sukses dan menyenangkan. Diharapkan peserta didik baru dapat nyaman, aman, dan merasa senang menempuh pendidikan di SMAN 1 Kencong. 

 

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Pengunjung

Kesaktian Pancasila

Kami ada di

Support

3/random/post-list