Classmeeting ajang Adu Prestasi antar Kelas

Sekolah mengadakan kegiatan classmeeting yang dilaksanakan pada tanggal 19-20 Juni 2023 yang dimana kegiatan tersebut ditempatkan di lapangan SMAN 1 Kencong yang dihadiri oleh seluruh murid yakni kelas 10 dan kelas 11, Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut akan diadakan apel terlebih dahulu sebagai pembukaan classmeeting yang dimana pembinanya adalah Bapak Eko Susilo selaku waka kesiswaan, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh kesiswaan dan dibantu oleh osis. 

Lomba tersebut meliputi futsal untuk putra, voli untuk putri dan tarik tambang untuk putra dan putri. Dimana panitia futsal yakni anggota osis meliputi Fernanda, Jesen, Alvino, Aditya, Naura, Devina, Nata, Ima, Restu, Nasywa Thalita, Caesya, Dani, Salsa, dan Dian. Untuk panitia volly yakni Frendy, Wahyu, Riska, Widura, Alfiyah, Budi, Fidela, Sabrina, Lidia, Nasila, Nonik, Kirani, dan Nadia. Dan untuk panitia tarik tambang yakni Michael, Verga, Raras, Nayla, Anggi, Anita, dan Early. 
Para perwakilan kelas peserta lomba, berlomba-lomba dengan penuh semangat. Tak kalah dengan supporter yang menyemangati mereka dengan semangat dan meriah, kegiatan berlangsung selama 2 hari mulai jam 07.30 sampai 11.20, beberapa menit di potong untuk beristirahat baik peserta lomba, juri, maupun para penonton.

Berikut merupakan pemenang dari lomba-lomba dari classmeeting tersebut yakni seperti:
• Lomba futsal putra diraih:
juara 1 : XI IPS 1 
juara 2 : XI MIPA 5 
juara 3 : XI MIPA 7
• Lomba volly putri diraih:
juara 1 : XI MIPA 2
juara 2 : X 4
juara 3 : XI MIPA 6
• Lomba tarik tambang putra diraih:
juara 1 : XI IPS 1
juara 2 : XI MIPA 8
juara 3 : XI MIPA 5
• Lomba tarik tambang putri diraih:
juara 1 : XI MIPA 5
juara 2 : XI MIPA 6
juara 3 : XI IPS 1

Penulis : Nadia X10
Editor : Aisyah X11
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Pengunjung

Kesaktian Pancasila

Kami ada di

Support

3/random/post-list